SELAMAT DATANG DI WEBSITE http://cintaisholawatdansalam.blogspot.com/ WEBSITE INI ADALAH KEPANJANGAN DAN PENERUS WARTA DARI WEBSITE-WEBSITE ISLAM YANG ANDA BISA MENGIKUTI WEBSITE-WEBSITE ISLAMI TERSEBUT MELALUI LINK YANG DI TAUTKAN DI BAWAH SETIAP ARTIKEL YANG BERSUMBER DARI WEBSITE ISLAMI YANG DI TAUTKAN SEMOGA DI DALAMNYA BANYAK PENGETAHUAN DAN ILMU YANG ANDA DAPAT. DI WEBSITE INI PUN ADA KOLEKSI SHOLAWAT , EBOOK , SOFTWARE , VIDEO DAN MP3 ISLAMI YANG DAPAT ANDA DOWNLOAD SECARA GRATIS DI BLOG http://cintaisholawatdansalam.blogspot.com/. DAN ANDA BISA MENDENGARKAN STREAMING SHOLAWAT DAN MURATAL AL QUR,AN YANG ANDA BISA TEMUKAN DI BAGIAN PALING BAWAH ATAU DI SAMPING WEBSITE INI . SEMOGA BERMAMFAAT DAN MEMPEROLEH SYAFAAT DARI ROSULULLAH SHOLALLAHU ALAIHI WASALAM TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA ( اللسلام علليكم ورحمة الله وبر كا ته )

اللسلام علليكم ورحمة الله وبركا ت

بسم الله الرحمن الرحيم

Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda:

Do ' a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do'a yang mustajab (terkabulkan).Di sisinya ada malaikat yang bertugas.Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata:"Aamiin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya."[HR. Muslim 2733]

Karenanya, do'akanlah agar saya beserta keluarga besar , Allah berikan panjang umur , berkah dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat- bahagia sampai akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk saya, insya allah, Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

Amiin.

UNTUK MENDENGARKAN AL QUR’AN SILAHKAN SCROLL DOWN DI PALING BAWAH BLOG INI KLIK ICON SPEKER 1 UNTUK MENDENGARKAN KLIK ICON SPEKER 2 UNTUK ARTINYA . JIKA INGIN DOWNLOAD SETELAH PLAYER TER BUKA KLIK KANAN KEMUDIAN SIMPAN DI FOLDER ANDA . TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI

Minggu, 27 Mei 2012

FADHILAH SHOLAWAT NARIYAH

Kali ini aku ingin berbagi tentang sebuah doa yang sangat terkenal di kalangan kaum nahdliyin . 
Namun begitu, tidak ada salahnya bagi anda yang mempunyai faham lain untuk mengamalkannya. Saya yakin anda akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa dalam hidup anda karena ridho Allah swt…Amiien.
Beberapa fadhilah dan khasiat dari sholawat nariyah antara lain :

Jika mendapat kesusahan karena kehilangan barang, hendaknya membaca sholawat ini sebanyak 4444 kali. Insya Allah barang yang hilang tersebut akan cepat kembali. Jika barang tersebut dicuri orang dan tidak dikembalikan, maka pencuri tersebut akan mengalami musibah dengan kehendak Allah swt. Setelah membaca sholawat ini hendaknya membaca do’a sebagai berikut (boleh dibaca dengan bahasa Indonesia): “ Ya Allah, dengan berkah Sholawat Nariyah ini, saya mohon Engkau sebutkan magsud anda… ”.
Doa ini dibaca 11 kali dengan hati yang penuh harap
dan sungguh-sungguh.
 
Untuk melancarkan rezeki, memudahkan tercapainya hajat yang besar, menjauhkan dari gangguan jahat, baca sholawat ini sebanyak 444 kali, boleh dibaca sendiri atau berjamaah.

Untuk menghilangkan segala macam kesusahan, memudahkan pekerjaan, menerangkan hati, meluhurkan pangkat, memperbaiki budi pekerti, menghindarkan malapetaka dan perbuatan buruk, baca sholawat ini sebanyak 40 kali setiap hari.
Jika dibaca 21 kali setelah shalat maghrib dan subuh akan terjaga dari musibah dan malapetaka apapun.
Jika dibaca 11 kali setiap selesai sholat 5 waktu (Shalat Wajib) akan terjaga dari bala’ ( kerusakan) lahir batin.

Syeih Sanusi berkata:

“ Barangsiapa secara rutin membaca shalawat ini setiap hari sebanyak 11 kali maka Allah swt akan menurunkan rezekinya dari langit dan mengeluarkannya dari bumi serta mengikutinya dari belakang meski tidak dikehendakinya”

Berikut adalah bacaan doa sholawat nariyah :


Allohumma sholli sholatan kamilatan.
Wasallim salaman taamman ‘ala syayidina muhammadinilladzi
tanhallu bihil ‘uqod. Watanfariju bihil kurob
Watuqdo bihil hawaij Watunalu bihir Roghoib

Wahusnul howatimi Wayustaskhol gomaamu biwajhihil karim
Wa’ala alihi washohbihi fi kulli lamhatin Wanafasin bi’adadi kulli ma’lumin lak
 

Artinya:

Ya Alloh, Limpahkanlah Rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad yang dapat melepas beberapa kerepotan atau ikatan, menghilangkan beberapa kesusahan, mendatangkan beberapa hajat, mendapatkan beberapa hajat atau keinginan, mendapatkan beberapa kesenangan, diberikan khusnul khotimah dan curahan rahmat sebab wajah mulia pada tiap saat dan nafas sebanyak yang Engkau ketahui, dengan kerahmatanMU wahai Dzat yang paling belas kasih.

Kalau anda berniat mengamalkan doa tersebut diatas usahakan agar anda membacanya dengan ikhlash dan hanya mengaharapkan ridho Allah Subhanahu Wata Alla .




Bagikan artikel ini di Facebook
Share this on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BUKAN HANYA TUGAS USTAZD ATAU ALIM ULAMA TAPI WAJIB BAGI KITA SEMUA UMAT MUSLIM...!! JANGAN DITUTUPI KEBENARAN YANG ADA, KATAKANLAH WALAU HANYA SATU AYAT,BAGI SIAPA SAJA YANG MERASA UMAT MUSLIM SEBARKANLAH DAN KABARKANLAH BERITA TENTANG SITUS http://muhammadabduljabar.blogspot.com YANG INSYA ALLAH DI DALAMNYA BANYAK TERDAPAT PENGETAHUAN TENTANG ISLAM SEMOGA APA YANG ANDA PERBUAT DAPAT MEMBUKTIKAN PADA MASYARAKAT BAHWA ISLAM ITU BENAR , AL QUR,AN ITU BENAR DAN SEMUA AGAMA TIDAK SAMA KARNA JIKA SEMUA AGAMA SAMA MAKA HANYA ADA SATU TUHAN,SATU KITAB SUCI DAN SATU NABI TERAKHIR,MARI BERI NASEHAT SAUDARA KITA YANG MULAI LEMAH IMANNYA AGAR TIDAK TERJERUMUS KE DALAM SELAIN ISLAM ATAU FAHAM FAHAM YANG DAPAT MENGHANCURKAN ISLAM. SEMOGA DUKUNGAN ANDA DENGAN MENYEBARKAN KABAR WEBSITE INI MERUPAKAN SUATU AMAL YANG INSYA ALLAH TERMASUK JIHAD MEMBELA AGAMA ALLAH SWT. WASALAM.